Cara mengatasi layar buram pada windows 10 di laptop lenovo T400

setelah sebelumnya saya mengalami masalah saat hendak meng install windows 10 di laptop Lenovo T400, kali ini saya punya masalah dengan display windows 10 di laptop lenovo T400.
sesaat setelah instalasi selesai, saya melihat layar laptop saya agak buram dan pecah, namun setelah melakukan pengencekan di device manager dan dxdiag, semua driver sudah terpasang dengan baik, termasuk driver display adaptor.

untuk memperbaiki ini, cukup masuk ke Pengaturan tampilan > pensekalaan tingkat lanjut > dan kemudian aktifkan opsi izinkan windows memperbaiki aplikasi sehingga tidak buram.



tunggu beberapa saat hingga laptop anda menemukan dan memasang seting tampilan secara otomatis. dan sekarang, laptop lenovo T400 saya sudah tidak buram lagi.