cara mengembalikan pulsa yang salah kirim

apa yang akan kamu rasakan jika kamu salah nomer ketika mengisi pulsa di minimkarket? pasti kamu kesel kan. bagaimana tidak, gara gara salah ngasih nomer, uang kita habis sia-sia dan pulsa kita malah masuk ke nomer orang lain.
itulah yang saya alami baru baru ini. saya mengisi pulsa senilai 25K. harusnya pulsa itu di kirim ke nomor 0853******94, namun saat saya membaca struk nomor tujuan nya adalah 0853******49. raib sudah uang ku, dan pulsa ku tak kunjung masuk karena memang sudah salah nomor tujuan.

nah, bagaimana caranya agar pulsa yang nyasar itu bisa kembali ke nomor kita?

Advertise

KODE IKLAN DISINI

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Advertise

KODE IKLAN DISINI

Your link show here

Advertise

KODE IKLAN DISINI

cara yang saya lakukan adalah menghubungi nomer yang salah itu. berharaplah nomor yang salah kita berikan itu dapat di hubungi dan berharap pula lah pemilik nomor tersebut berbaik hati dan mau mengembalikan pulsa kita.

dan cara ini berhasil. setelah saya hubungi, saya berbicara dengan beliau dan akhirnya pulsa saya kembali. meskipun ada biaya untuk transfer pulsa.
itulah cara yang saya laukan ketika salah kasih nomor saat isi pulsa. mungkin cara ini bisa kalian coba juga.