cara meningkatkan rating pengunjung blog

pengunjung sangatlah penting bagi para bloger, karena tanpa penungjung, artikel yang ada di blog sama sekali tidak memiliki manfaat dan faedah apa-apa. namun, terkadang kita sulit untuk mendapat pengunjung, jadi gimana cara nya agar pengunjung blog kita meningkat?
ada beberapa hal yang sangat mendasar yang kita dapat lakukan agar orang orang mau mengunjungi blog kita, di antaranya adalah

1. gunakan template yang mobile friendly


mengapa mobile friendly ?. karena orang-orang jaman sekarang mengakses internet dari smart phone android. dan kebanyakan orang akan urung membuka blog kita jika blog kita lambat dan susah di buka dari android, 

2. fokuskan bahasan

Advertise

KODE IKLAN DISINI

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Advertise

KODE IKLAN DISINI

Your link show here

Advertise

KODE IKLAN DISINI

blog yang membahas suatu hal saja akan cenderung lebih menarik pengunjung, kenapa bisa? karena blog yang terfokus akan membahas suatu hal dari awal sampai akhir, dari luar sampai dalam. atau dengan kata lain, blog terfokus itu seperti dokter spesialis yang hanya menangani suatu macam penyakit sampai sembuh.

3. buat bahasan yang banyak di cari
klik3

sumber pengunjung blog terbesar adalah mesin pencari. google misalnya. nah, supaya blog kita muncul di hasil pencaharian google, kita harus membuat postingan yang membahas hal hal yang memang sedang banyak di cari.

nah, itulah beberapa hal yang harus di perhatikan agar blog kita ramai pengunjung. tetap semangat nge blog ya para blogger.