Macam macam postingan di facebook



Hai pemirsa taufiknetwork.blogspot.com....

Sebagai pengguna pacebook, pasti kita sering melihat beragam postingan atau yang lebih lita kenal dengan nama status di kronologi kita. Mulai dari postingan yamg penuh informasi dan bermanfaat, sampai status alay yang tak berguna.


Berikut ini adalah contoh beberapa postingan / status yang muncul di facebook

1.       Status maksa
Status ini biasanya memaksa para pembaca untuk meng like dan men komentari postingan tersebut.
Mirif kayak ngemis juga sih.. status kayak gini biasanya di akhiri dengan kutukan kayak “yang gak like mandul” atau “yang gak coment jones selamanya”
2.       Postingan tantangan
Postingan tantangan biasanya berisi tantangan yang lumayan menantang juga sih,,,, misalnya: “coba lu tag temen yang lu suka” atau nantang nyeimbangin komentar sama like nya.
3.       Status ngenes
Biasanya status ini dibuat oleh anak anak meme atau orang orang yang kurang kerjaan. Atau orang orang yang emang bawaan nya ngenes mulu. Biasanya postingan ngenes menggunakan kata kata yang pedes dan bikin pedih mata kalo di baca,saking ngenes nya kali ya...... .
klik2



4.       Status nyindir
Status ini berisi sindiran terhadap orang lain. Baik yang disuka ataupun di benci. Biasanya pemosting me ggunakan kata kata halus, peribahasa, atau langsung to the point buat nyindir seseorang.
5.       Spam penganggu
Ini adalah status yang bikin penuh beranda. Si pemosting men tag banyak orang pada sebuah postingan. Kayak postingan nyebarin pin bb ajab kubur (mesum)
6.       Postingan alay
Ini adalah salahsatu posting yang bikin perih mata waktu di lihat dan di baca. Si pemosting tidak memperhatikan EYD dan kaidah penulisan bahasa indonesia yang baik dan benar. tapi hanya menggunakan angka dan huruf seenak nya dalam pembuatan status nya.

klik3



7.       status curhat
status ini berisi curhatan hati dari seseorang. Terutama yang baru putus, pasti curhatan nya panjang lebar dan menuhun layar ....
8.       promosi dagangan
biasanya yang baru merintis usaha kayak saya pasti mempromosikan dagangan nya di facebook..
9.       pamer
banyak dari kita yang suka pamer di facebook.. kayak mamerin pacar baru, hp baru, makanan, de el el...

Itulah beberapa jenis posting yang sering numpang lewat di kronologi kita. Pada awal nya, mungkin om marck mem buat pacebook untuk berkomunikasi, tapi seiring perjalanan waktu, pacebook di gunakan untuk hampir berbagai hal. Tapi yang paling menonjol si buat eksis...
Terima kasih telah membaca.. di share ya ......
1