cara supaya bisa move on

gagal move on, itulah yang banyak dialami oleh teman teman saya yg baru putus pacaran., hehehe
penyebabnya beragam. mulai dari udah hubungan terlalu lama hingga takbisa menghadapi kenyataan.


move on, sangat penting bagi kamu. mengapa ?. jika kamu punya pacar baru, tapi pikiran kamu masih ke mantan mu, pasti hubungan mu gak akan bahagia. ya, pacar kamu pasti gak suka banget kalo kamu nyamain pacar mu sama mantan kamu.



lalu, bagaimana supaya kita tidak mengalami  gagal move on ?
 berdasarkan pegalaman saya, ada bebrapa hal yang dapat kamu lakukan supaya kamu bisa cepet move on dari mantan mu, dan memulai hidup baru bersama pacar kamu yang lebih bahagia, diantaranya

1. cari kebiasaan baru
    salahsatu penyebab gagal move on adalah sering melakukan kebiasaan yg sering dilakukan dgn           masalalu anda.. carilah kebiasaan atau hobi baru yang akan menyibukan kamu supaya kamu bisa benar benar melupakan masalalu kamu.

2. sibukan diri anda
    dengan menyibuka diri, anda akan lupa masalalu anda. ada banyak hal yang bisa membuat kamu sibuk. mulai dari maen game , sampai baca buku. yang penting, kalo kamu sibuk, kamu bisa melupakanmantan kamu dan move on deh.

3. jangan mendengarkan lagu galau yang bertema patah hati atau putus cinta
    hal tersebut hamya akan mengingatkan anda dengan masalalu anda.

4. lupakan dia
    berhentilah memata matai masalalu anda di medsos atau dimana saja. ingatlah jika sudah putus, dia     bukan siapa siapa anda.

5. cari pengganti dia
    ingatlah bahwa masalalu anda bukan satu satunya. buka mata kamu dan lihatlah, pasti ada aja orang deket yang suka banget sama kamu yang biasanya selama ini kamu abai kan.

sekian dan terimakasih semoga anda bisa move on